Cara Pakai Foredi

Cara Pakai Foredi

 

Secara garis besar cara pakai Foredi itu cukup mengoleskanya pada bagian organ intim pria dewasa. Namun sebagaian pelanggan sering mengabaikan atau menyepelekan cara pemakaian yang dianjurkan dan tidak tahu bagian mana yang perlu dioleskan. Malahan tidak sedikit dari pelanggan kami yang menggunakanya terlalu banyak.

Baiklah sekarang langsung saja ikuti tutorial bagaimana cara pakai Foredi Gel yang baik dan benar agar nantinya Anda tidak salah dalam pemakaianya.

  1. Tusuk bagian ujung kemasanya menggunakan jarum. Jangan mengguntingnya, hal ini untuk mencegah agar gel yang keluar tidak terlalu banyak.
  2. Oleskan tipis-tipis sebanyak setengah sachet pada bagian kepala (jangan sampai terkena lubang) dan bagian bawah dari organ intim. Anda boleh mengoleskan pada bagian atas secukupnya saja. Perhatikan penjelasan gambar dibawah ini.
  3. Cara Mengoleskan Foredi
    • Keluarkan Gel Secukupnya dari kemasanya
    • Oleskan dan pertebal pada area hijau
    • Boleh dioleskan secukupnya pada area kuning
    • Hindari pada area merah atau bagian lubang
    • Pada awal pertama pemakaian Anda akan mencoba 1/2 sachet dulu. Jika ternyata takarannya pas maka lanjutkan terus. Tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet. Jika pakai 1/2 sachet justru kesulitan untuk ejakulasi alias tidak keluar-keluar maka kurangi saja dosisnya. Nanti Anda akan tahu takaran yang cocok untuk Anda setelah beberapa kali pemakaian. Mengapa? Sebab tiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap ramuan Foredi Gel yang juga berbeda.
  4. Biarkan dulu sampai sekitar 1 jam hingga ramuan herbal meresap dan Anda akan dapat merasakan hangat. Jangan Panik! Rasa hangat tersebut bukan bagian dari efek samping Foredi. Hal ini justru menandakan bahwa formula sudah mulai meresap sempurna dan bekerja dengan sangat baik.
  5. Selanjutnya adalah membersikan sisa-sisa gel yang ada dengan cara mencucinya menggunakan air dan sabun sampai benar-benar bersih.
  6. Biarkan dulu sampai sekitar 1 jam lagi hingga rasa hangat yang tadi Anda rasakan suda mereda. Setelah rasa hangatnya hilang, sekarang Anda sudah siap untuk memulai melakukan hubungan.

Jika Anda perhatikan dari tutorial di atas tadi. Dapat kita simpulkan bahwa kunci keberhasilan dan efektifitas dari penggunaan Foredi adalah memberi waktu agar ramuan terlebih dahulu dapat meresap dengan sempurna. Sehingga nantinya bisa bekerja lebih optimal.

 

Foredi untuk melakukan hubungan intim.

Untuk kebutuhan hubungan intim, Foredi Gel dapat bekerja maksimal jika digunakan sesuai dengan petunjuk diatas. Bagi yang mengalami ejakulasi dini biasa, Anda hanya cukup mengoleskan setengah sachet saja. Sedangkan bagi yang mengalami ejakulasi dini lebih parah boleh menambahnya hingga menjadi 1 sachet sebelum memulai hubungan.

Jika Anda baru mencobanya dan masih ragu sebaiknya awali pemakaian dengan setengah sachet terlebih dahulu. Seiring berjalanya waktu, Anda boleh menambahkan sedikit demi sedikit pada pemakaian berikutnya jika memang dirasa setengah sachet Foredi masih kurang. Nanti setelah Anda sudah terbiasa memakainya, Anda akan dapat mengetahui dengan sendirinya seberapa banyak takaran yang pas untuk kebutuhan Anda. Banyaknya takaran yang sesuai tersebut akan berbeda-beda pada setiap kebutuhan manusia.

Foredi untuk perawatan sehari-hari

Sedangkan untuk perawatan sehari-hari, takaranya akan menjadi berbeda dengan cara pakai Foredi seperti keperluan hubungan intim untuk mengatasi ejakulasi dini. Anda cukup menggunakan Foredi Gel sekitar 1 sampai dengan 2 tetes saja setiap hari. Jadi tidak perlu menghabiskan sampai 1 sachet. Sehingga setiap sachet bisa digunakan sampai beberapa hari perawatan.

Cara pemakaian seperti ini bisa berguna sebagai ANTI SEPTIK untuk menghindari bakteri berbahaya yang diakibatkan oleh keringat atau celana dalam yang kurang bersih. Juga bisa menghindari munculnya jamur dan mencegah hubungan suami istri yang terkontaminasi dengan penyakit. Selain itu juga dapat memperlancar aliran darah pada organ intim.

Posted on